FILE EDIT PES PSP DAN SOFTWARE PATCH


Selamat siang para pengunjung blog ini. Selamat sehat sentosa ya semuanya.Kali ini admin bener bener lagi galau ,biasa karena wanita , sesungguhnya godaan yang paling besar adalah wanita. Iya memang benar.
  Dari pada admin larut dalam kesedihan ni ya. Iseng iseng deh edit edit pes buat menghibur hati gaes. Nyesek rasanya gua.. Nah di sini admin langsung ke topik saja ya. Kali ini admin akan mengajarkan CARA EDIT PES PSP ISO.

  Yapsss.. Semua aplikasi sudah saya zip'kan jadi tinggal agan download dan enjoy selamat berkarya. Disini admine akan sedikit menjelaskan apa saja kegunaan aplikasi tsb.

1. UMDGen
Yaitu aplikasi buat kompres file iso ke cso.intinya aplikasi ini untuk memperkecil ukuran file iso nya gan. Cocok buat yang Hp memori kecil.

2.CPKfileExplorer
Yaitu untuk aplikasi ini dari namanya saja sudah kelihatan. Kali ini aplikasi ini pasti buat otak atik file cpk. Yap betul. Jadi aplikasi ini adalah aplikasi buat extract file CPk sebelum agan bisa edit gambar texture di dalamnya.Aplikasi ini buat ubah gambar texture yg terdapat di file cpk. File cpk itu ada di dalam file iso game pesnya ya gaes. Silahkan di utak atik sendiri ya.

3.Game Graphic Studio
Aplikasi ini lah gaes yang sangat berperan penting. Aplikasi ini yaitu buat ganti gambar texture yang ada di file cpk tsb. Jadi setelah File cpk di extract baru kita edit file gambar yang berformat .PNG sesuai selera agan ya.. Bisa pakai photoshop,corel dsb.

4.HxD
Yaitu sebuah aplikasi pengelolah databasenya ganti, seperti contoh kita akan mengganti nama team, team bayern munich, nah kita bisa pakai aplikasi ini


Aplikasi bonus ada di dalam zip tsb ya. Disini admin cuma memberikan deskribsi file yang buat edit file PSP nya saja ya gan..
Utk informasi yang lebih menarik tetep pantengin terus di blog ini ya.. Tunggu update informasi terbarunya.

Baca Juga


Yang belum punya file iso, DOWNLOAD di bawah.
LINK:
LINK:
NB: jangan lupa lewat chrome ya
Terima kasih...


Labels: ADPATI GAME, APLIKASI PATCH

Thanks for reading FILE EDIT PES PSP DAN SOFTWARE PATCH. Please share...!

ADSENSE (11) APLIKASI (29) BLOG (21) BUDAYA (47) GAME BOLA (50) TUTORIAL (37)
Back To Top